Bernasib Sama, Ayu Ting Ting Menangis Baca Buku Jessica | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bernasib Sama, Ayu Ting Ting Menangis Baca Buku Jessica

Senin, 22 Desember 2014 22:25 WIB

Ayu Ting TIng. foto: kapanlagi.com

BangsaOnline.com - Secara istimewa, Jessica Iskandar juga memberikan halaman dalam bukunya untuk ditulis oleh para sahabatnya. Salah satunya adalah Ayu Ting Ting.

"Habis syuting dia selalu tanya-tanya soal kehidupan saya," ucap Ayu Ting Ting saat menghadiri lauching buku 'Jedar Power Love Life Lord' di Gramedia, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (21/12/2014).

Ya, Ayu Ting Ting dan Jessica memang memiliki beberapa kesamaan dalam kehidupannya. Dua ibu muda ini sama-sama tidak didampingi suami saat hamil dan memilih untuk tidak mempublikasi wajah buah hati anak mereka.

Keduanya pun tampak terbawa suasana. Mata Ayu dan Jessica berkaca-kaca. Dalam kesempatan itu, Kartika Putri yang menjadi pembawa acara juga mengatakan kalau janda Enji itu juga menangis kala menulis dan membaca buku Jessica Iskandar.

"Ya (menangis) karena saya merasakan apa yang Jessica rasakan. Ceritanya ya apa adanya. Dia sekarang udah kuat," ucap Ayu menjelaskan kenapa dirinya sampai menangis.

Dahulu Ayu Ting Ting menggugat cerai Enji, setelah melahirkan putri pertamanya, Bilqis. Kini, Jessica Iskandar tengah bermasalah dengan sang suami, Ludwig yang mengajukan gugatan pembatalan nikah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Pokoknya semangat terus buat mamah El, sehat terus, nggak usah dengar kata orang, Insya Allah pasti bisa," tutup Ayu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: hot.detik.com

 

sumber : hot.detik.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video