Ivan Gunawan Tak Peduli Masa Lalu Cita Citata yang Kelam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ivan Gunawan Tak Peduli Masa Lalu Cita Citata yang Kelam

Editor: m mas'ud adnan
Selasa, 23 Desember 2014 20:01 WIB

Cita Citata tampak "mesra" bersama Ivan Gunawan. Foto: detik.com

BangsaOnline-Kabar Cita Citata pernah kerja jadi gadis karaoke terselubung muncul setelah Ijonk, pria yang masih mengaku suami sahnya kembali memberi pernyataan.

Cita pun sepertinya menahan rasa sedih karena deretan isu miring muncul begitu deras. Perempuan bernama asli Cita Rahayu yang populer dengan tembang “Sakit Tuh Disini” itu hanya menegaskan dirinya akan memberikan klarifikasi selengkapnya pada acara syukuran single 'Sakitnya Tuh Disini' pada 26 Desember nanti.

Yang menarik, meski masa lalu Cita kelam, tapi tak membuat mundur.

Ivan mengaku sangat menghargai berita apapun mengenai Cita. Menurutnya semua orang memang punya masa lalu.

"Saya kenalan sama dia kan masa sekarang. Kalau jadian pun, saya harus bisa pahami dan menerima masa lalunya," ungkap Ivan saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (22/12/2014) malam.

Menurutnya, isu menjadi gadis karaoke juga sudah diketahuinya. Tapi hal itu juga tak menyurutkan niatnya sama sekali.

"Mau dia kerja di karaoke, jadi SPG, selama itu halal kenapa nggak? Kita selama masih hidup, nggak rugikan orang lain, hidupi diri untuk keluarga ya apa masalahnya," tegasnya.

Setelah kabar pernikahannya dengan pria bernama Ijonk, Cita kini harus merelakan masa lalunya terus terungkap. Terlebih ia punya catatan yang tak bagus-bagus amat sebagai pendamping karaoke plus-plus.

"Kalau masalah plus-plus, pendamping karaoke emang imejnya jelek. Tapi gue nggak tahu apa-apa soal plus-plus. Itu kan urusan suka atau tidak suka," kata manajernya, Bombom.

Berbagai isu muncul ke publik soal masa lalu Cita Citata. Meski menyakitkan, hal itu diyakini tak akan membuat sahabatnya itu terpuruk.

Menurutnya, Cita justru akan semakin terpacu seiring dengan isu-isu yang terus berkembang itu. Apalagi, kini pelantun 'Sakitnya Tuh di Sini' itu juga tengah merilis sebuah lagu baru.

"Dia hari ini lagi rekaman single baru. Dia lagi semangat, nggak terpuruk," kata Ivan.

Ivan memang dikabarkan menjadi teman dekat Cita. Ia juga tahu masa lalu penyanyi cantik itu.

Tapi, tak ada yang perlu diragukan. Menurutnya, ia sangat memahami keadaan tersebut.

"Saya kenalan sama dia kan masa sekarang. Kalau jadian pun saya harus bisa pahami dan terima masa lalunya dia," tuturnya.

Setelah kabar pernikahannya dengan pria bernama Ijonk, Cita kini harus merelakan masa lalunya terus terungkap. Terlebih ia punya catatan yang tak bagus-bagus amat sebagai pendamping karaoke plus-plus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: okezone/detik.com

 

sumber : okezone/detik.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video