Tak Diakui sebagai Suami, Ijonk Somasi Cita Citata Minta Maaf | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Diakui sebagai Suami, Ijonk Somasi Cita Citata Minta Maaf

Selasa, 23 Desember 2014 20:57 WIB

Cita Citata. foto: kapanlagi.com

Di tengah popularitas Cita Citata yang sedang menanjak, muncul pria bernama Galih Purnama yang mengakui suaminya. Menurut Cita, pria tersebut sudah bukan lagi suaminya. Sebab, telah menceraikannya secara agama dua tahun lalu.

"Ya kalau secara agama sudah enggak. Ya masyarakat lebih bisa menilai seperti apa. Dua tahun ini dia ke mana saja?," kata Cita ditemui di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara, Selasa (23/12/2014).

Bersama kuasa hukumnya, Galih telah mensomasi Cita untuk mengakuinya sebagai suami yang sah di depan awak media. Terkait somasi ini, pelantun Sakitnya Tuh Disini belum bisa komentar.

"Silakan sahabat media menjawab seperti apa. Untuk masalah somasi aku belum tahu, aku belum nonton," tegasnya.

Sebelumnya, Cita Citata disomasi suaminya sendiri, Galih Purnama (27). Galih menuntut permintaan maaf dari Cita Citata, karena sempat membantah telah menikah.

Kuasa hukum Galih, Rohman Hidayat, menjelaskan, somasi tersebut dilatarbelakangi karena Cita Citata yang awalnya tidak mengakui memiliki suami dalam wawancara di televisi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: okezone

 

sumber : okezone

 Tag:   cita citata

Berita Terkait

Bangsaonline Video