Wagub Jatim Lepas Jenazah Bharatu Doni Priyanto yang Gugur Dalam Baku Tembak di Papua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wagub Jatim Lepas Jenazah Bharatu Doni Priyanto yang Gugur Dalam Baku Tembak di Papua

Editor: .
Wartawan: M. Didi Rosadi
Minggu, 01 Maret 2020 22:13 WIB

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak melepas jenazah Bharatu (anumerta) Doni Priyanto ke tempat peristirahatan terakhir di, Desa Karangrejo, Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak melepas jenazah Bharatu (anumerta) Doni Priyanto ke tempat peristirahatan terkahir di, Desa Karangrejo, Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek untuk dimakamkan secara militer.

Jenazah almarhum diberangkatkan ke kampung halamannya setelah jenazah diterima Wagub Emil Elestianto Dardak didampingi Sekdaprov Heru Tjahjono, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Djamaludin di Terminal Cargo International Bandara Juanda, Kab. Sidoarjo, Minggu (1/3).

Kedatangan jenazah Bharatu Doni di Terminal Cargo International Bandara Juanda setelah menempuh penerbangan dari Timika Papua selama hampir enam jam. Kedatangan jenazah Bharatu Doni Priyanto juga diterima pihak keluarga yang dilanjutkan dengan upacara penerimaan jenazah.

Selanjutnya, jenazah diberangkatkan ke tempat peristirahatan terakhir di Kec Kampak, Desa Karangrejo Kab. Trenggalek untuk dimakamkan secara militer.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video