Hasil Survei Bacalon Bupati Mojokerto dari PKB Diumumkan Minggu Depan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Survei Bacalon Bupati Mojokerto dari PKB Diumumkan Minggu Depan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Soffan Soffa
Senin, 02 Maret 2020 23:10 WIB

Cak Imin saat kunjungan ke Kantor DPC PKB Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Usai pengambilan formulir penjaringan kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati Mojokerto, belasan kandidat telah mengembalikan berkas yang sudah lengkap ke pihak panitia seleksi di Kantor DPC PKB, Minggu (01/03).

Dari keterangan yang disampaikan Ketua Panitia Penjaringan M. Toyib, bahwa sebelumnya sudah ada 15 bacalon yang telah mengambil formulir penjaringan di Kantor DPC PKB.

Sampai dengan hari terakhir penyerahan berkas, ada 12 kandidat yang telah mengembalikan berkas kelengkapan dokumen persyaratan. 

"Sampai hari ini tercatat ada 12 bacalon yang sudah mengembalikan formulir dan berkas persyaratan penjaringan dan masih kurang tiga kandidat," terangnya.

Yang menarik dari proses pengembalian berkas yakni tidak hanya bacalon saja, namun juga tim sukses dan para simpatisan juga turut mengantar sekaligus memberikan dukungan moril terhadap calon yang diusungnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video