Kabag Humas dan Protokol Mojokerto Hadiri HUT HARIAN BANGSA ke-20 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kabag Humas dan Protokol Mojokerto Hadiri HUT HARIAN BANGSA ke-20

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Selasa, 03 Maret 2020 18:32 WIB

Alfiah Ernawati, Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Di tengah kesibukannya, Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Mojokerto Alfiah Ernawati secara Khusus menghadiri dan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 di kantor Jl Gayungsari 9 no. 5 Surabaya.

Kedatangannya bersama stafnya ingin melihat langsung kemeriahan HUT ke-20. Dia berharap,  sebagai koran yang menyajikan berita aktual, bermutu, dan religi serta menjadi bacaan terpercaya bagi masyarakat indonesia, dan sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Mojokerto, telah mampu menyampaikan berbagai informasi yang positif kepada masyarakat Mojokerto dan sekitarnya.

"Selama ini, telah menunjukkan kerja sama yang sangat baik dengan khususnya berita-berita mengenai kegiatan bupati di setiap desa, pemberitaan tentang semua program bupati yang pro rakyat, serta berita pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Mojokerto," ujarnya. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video