Rakernis Korbrimob, ​Kapolri Pimpin Langsung Peragaan Penanganan Ancaman KBR dan Konflik Sosial | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rakernis Korbrimob, ​Kapolri Pimpin Langsung Peragaan Penanganan Ancaman KBR dan Konflik Sosial

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Rabu, 04 Maret 2020 19:12 WIB

Kapolri Jenderal Idham Azis saat diwawancari awak media.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Jenderal Idham Azis menghadiri dan memimpin langsung peragaan penanganan ancaman KBR (Kimia, Biologi, dan Radio Aktif) dan konflik sosial dalam rangka Rakernis Korbrimob Tahun 2020. Dalam sambutannya, Idham menyampaikan 7 program prioritas serta tantangan untuk ke depannya.

"Hadirin sekalian, implementasi dari program kebijakan promoter selama 3 tahun terakhir telah menunjukkan hasil yang signifikan, yaitu meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap . Dalam masa kepemimpinan saya, program ini akan terus saya lanjutkan. Keberlanjutan program tersebut akan saya perkuat melalui 7 program prioritas," ujar Idham di Graha Soebarkah Mako , Watu Kosek, Kabupaten Pasuruan, Rabu (4/03/2020).

Idham mengatakan 7 program prioritas itu meliputi mewujudkan sumberdaya manusia yang unggul, memantapkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, dan menguatkan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan. Program selanjutnya adalah memantapkan manajemen media, menguatkan sinergi kepolisian, pendataan kelembagaan, dan penguatan pengawasan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kapolri Brimob Polri

Berita Terkait

Bangsaonline Video