Pemkab Sumenep Ajak Masyarakat Ciptakan Kebersihan Lingkungan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Sumenep Ajak Masyarakat Ciptakan Kebersihan Lingkungan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sahlan
Minggu, 08 Maret 2020 20:23 WIB

Wabup Ahmad Fauzi menyapa peserta Senam Sehat: Jatim Sehat Sumenep Sehat di Car Free Day area Taman Potre Koneng, Minggu (08/02/2020).

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Sumenep mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, terutama di sekitar tempat tinggalnya. Ajakan ini disampaikan Wakil Bupati Achmad Fauzi, dalam rangka menciptakan kawasan yang bersih dan sehat.

Fauzi mengajak masyarakat senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, agar lebih sehat. “Tentu saja agar bisa mencegah keluarganya terhindar dari berbagai penyakit,” kata Fauzi pada Senam Sehat untuk Jatim Sehat Sumenep Sehat di Car Free Day area Taman Potre Koneng, Minggu (08/02/2020).

Menjaga kebersihan, kata Fauzi, harus mulai dari diri masing-masing warga. "Semisal membiasakan diri mencuci tangan sebelum makan, karena tangan adalah bagian tubuh yang mudah menjangkau area manapun," katanya.

“Kebersihan tangan adalah tindakan pencegahan yang ampuh memotong penyebaran kuman, sehingga cara paling efektif menghilangkan bakteri dan virus, termasuk virus corona,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Sumenep

Berita Terkait

Bangsaonline Video