Tangkal Virus Corona, Pemkot Pasuruan Gandeng Polres dan Kodim Gelar Senam Cuci Tangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tangkal Virus Corona, Pemkot Pasuruan Gandeng Polres dan Kodim Gelar Senam Cuci Tangan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Supardi
Minggu, 08 Maret 2020 21:24 WIB

Senam cuci tangan oleh plt. wali kota Pasuruan bersama jajaran forkopimda diikuti oleh semua masyarakat yang hadir.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Plt Wali Kota Pasuruan Raharto Teno mengimbau kepada semua masyarakat Kota Pasuruan agar tetap tenang dan jangan panik dengan pemberitaan yang belum tentu kebenarannya.

Hal itu terkait dengan maraknya informasi dan pemberitaan tentang penyebaran virus corona dan telah ditemukannya 2 (dua) kasus pertama di Indonesia yang positif terinfeksi virus corona.

Oleh karena itu, Pemerintah Kota Pasuruan bekerja sama dengan dan Kodim 0819 Pasuruan menyelenggarakan kegiatan cuci tangan dengan benar dan pola hidup sehat dalam rangka cegah dan tangkal virus corona, Ahad (8/3).

Dalam kesempatan itu pula, dilaksanakan deklarasi Forkopimda Kota Pasuruan dalam rangka cegah tangkal corona di Kota Pasuruan Tahun 2020 yang berbunyi, "Kami Forkopimda dan masyarakat Kota Pasuruan berkomitmen untuk membudayakan pola hidup sehat sebagai upaya cegah tangkal masuknya virus corona di Kota Pasuruan menuju Jawa Timur sehat".

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video