Gelar Rakercabsus, Gerindra Situbondo Sepakati Usung Karna Suswandi Cabup Situbondo-HARIAN BANGSA M | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Gelar Rakercabsus, Gerindra Situbondo Sepakati Usung Karna Suswandi Cabup

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hadi Prayitno
Senin, 09 Maret 2020 01:46 WIB

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Menghadapi perhelatan Pilkada 2020, DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten menyepakati Karna Suswandi sebagai caĺon bupati yang akan didukung.

Hal tersebut diputuskan setelah DPC Gerindra Kabupaten menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Aula Hotel San Sui , Ahad (8/3).

"Setelah Rakercabsus, kami melakukan pleno. Hasil pleno bersama dengan 17 Pimpinan Anak Cabang (PAC), sebanyak 15 PAC sepakat mengusung Karna Suswandi, dua PAC lainnya menyerahkan ke DPC," terang Ketua DPC Gerindra , Zainur Ridho.

Menurutnya, dalam penjaringan yang dilakukan ada delapan orang yang mendaftar, namun hanya empat orang yang mengembalikan formulir pendaftaran, yakni Yasin Kara, Zaenuri Ghazali, Emyati, dan Karna Suswandi.

Keempat calon yang mengembalikan formulir pendaftara tersebut juga diundangdan hadir dalam acara Rakercabsus untuk menyampaikan visi dan misi di depan peserta.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video