Pencegahan Corona, Siswa SMA Al Muslim Sidoarjo Manfaatkan Sabun Tangan Buatan Sendiri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pencegahan Corona, Siswa SMA Al Muslim Sidoarjo Manfaatkan Sabun Tangan Buatan Sendiri

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Mustain
Senin, 09 Maret 2020 10:36 WIB

HASIL KARYA: Siswa Al Muslim Sidoarjo sosialisasi produk pembersih tangan dan sabun cuci tangan, Jumat (6/3) lalu. foto ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Karya siswa SMA Al Muslim Waru Sidoarjo kini sangat bermanfaat seiring dengan upaya mencegah dan terhindar dari virus Corona.

Produk inovasi kesehatan itu hasil karya sejumlah siswa SMA Al Muslim yang tergabung di Kelompok Ilmiah Remaja (KIR). Nama produknya, pembersih tangan Hansalim (Hand Sanitizer SMA Al Muslim) dan sabun cuci tangan Handshoapim (Hand Shoap SMA Al Muslim).

"Karya siswa Al Muslim ini bakal diproduksi lebih banyak lagi karena permintaan hand sanitizer (pembersih tangan) dan hand shoap (sabun pembersih tangan) meningkat seiring pencegahan virus Corona," cetus Humas Al Muslim, Azam Afian Dinata, Senin, (9/3).

Dua produk kesehatan hasil karya siswa KIR SMA Al Muslim tersebut kini juga terus disosialisasikan di lingkungan civitas sekolah Al Muslim.

Tidak hanya sekedar dipamerkan, produk tersebut cara pembuatannya dipraktekkan dan digunakan oleh masing-masing kelas dan setiap ruangan di SMA Al Muslim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video