Guru Besar Padepokan Langit Pitu Berebut Rekom Bacabup di PKB | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Guru Besar Padepokan Langit Pitu Berebut Rekom Bacabup di PKB

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Herman Subagyo
Senin, 09 Maret 2020 13:26 WIB

Bekhti Harry Suwinto saat datang ke kantor DPC PKB Trenggalek. foto: Herman Subagyo/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Pendaftaran bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati dari DPC PKB tampaknya diminati oleh para peserta Pilkada Trenggalek.

Memasuki hari kedua pendaftaran kali ini, Bekhti Harry Suwinto S.H., M.Pd. Guru Besar Padepokan Langit Pitu turut daftar di DPC PKB Trenggalek sebagai bacabup maupun bacawabup.

Bekhti tercatat di DPC PKB Trenggalek sebagai orang yang kesepuluh yang telah mendaftarkan diri sebagai Bacabup maupun Bacawabup.

Kedatangan Bekhti beserta rombongan ini langsung di sambut oleh ketua panitia pendaftaran Cabup dan Cawabup DPC PKB Trenggalek Murkam S.T.

Usai menjalani serangkaian administrasi pendaftaran, Bekhti mengatakan bahwa dirinya tadi mendaftarkan diri baik sebagai Cabup maupun Cawabup.

"Kalau tujuan keinginan ya cabup, tapi kita tetap ikut instruksi partai, Cabup maupun Cawabupun tidak ada masalah," ungkap pendiri Padepokan Langit Pitu Trenggalek, Senin (9/3).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video