​Tersinggung Statement Berbau Provokasi, Ratusan Kades Luruk DPRD Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tersinggung Statement Berbau Provokasi, Ratusan Kades Luruk DPRD Pasuruan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Habibi
Senin, 09 Maret 2020 17:32 WIB

Para kades saat mencari keberadaan Dr. Kasiman di gedung DPRD Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan Kepala Desa Kabupaten Pasuruan yang tergabung dalam AKD, Senin (09/03), ramai-ramai mendatangi kantor DPRD. 

Kedatangan mereka untuk meminta klarifikasi Ketua Komisi I Kasiman terkait statement-nya saat kegiatan pembinaan kepada para BPD Kabupaten Pasuruan pada Kamis (07/03). Saat itu, dalam sambutan yang disampaikan Kasiman, ada statement yang dianggap berbau provokasi.

Kedatangan rombongan kepala desa yang tiba di gedung DPRD sekitar pukul 12.00 WIB ini awalnya berjalan tertib. Namun suasana mulai memanas setelah upaya para kepala desa menemui Dr. Kasiman gagal lantaran yang bersangkutan belum datang. Massa kemudian bergerak menuju lantai ruang sidang paripurna yang kebetulan saat itu ada rapat internal.

Kondisi semakin memanas saat massa yang sudah tersulut amarah akhirnya mendrobak meja dan meminta agar Ketua Komisi I Kasiman menemui mereka. Meski sudah mendapat penjelasan dari para anggota dewan lainnya, mereka tetap ingin masuk ruang.

Aksi mereka reda setelah petugas kepolisian datang dan adanya penjelasan dari anggota komisi I lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video