Satu Mahasiswa Korban Demo Ricuh di Jember akan Jalani Operasi Rahang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satu Mahasiswa Korban Demo Ricuh di Jember akan Jalani Operasi Rahang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muhammad Hatta
Senin, 09 Maret 2020 23:19 WIB

Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono menjenguk salah satu korban kericuhan demo.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Unjuk rasa (unras) ratusan petani dan mahasiswa yang tergabung dalam PMII Cabang Jember terkait relokasi saluran irigasi yang dilakukan oleh PT. Imasco Asiatic sejak 2018 lalu berakhir ricuh. Aksi yang dilakukan di depan Kantor Pemkab Jember itu menyebabkan 6 mahasiswa harus mendapat perawatan di UGD RS Jember Klinik dan RS Kaliwates setempat.

Diketahui 3 dari mahasiswa yang dirawat di UGD RS Jember Klinik dapat menjalani rawat jalan dan dapat dipulangkan setelah mendapat perawatan. Sementara satu orang mahasiswa atas nama Alvian Zaenal Ansori, terpaksa harus menjalani rawat inap untuk persiapan operasi.

Karena rahang bawahnya mengalami pergeseran setelah mendapat pukulan saat kericuhan dengan pihak kepolisian dan Satpol PP Pemkab Jember.

Sedangkan untuk dua mahasiswa lainnya yang dirawat di UGD RS Kaliwates atas nama Natali dan Yoyok juga masih menjalani perawatan.

Pantauan wartawan di UGD RS Jember Klinik, Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono datang menjenguk para mahasiswa yang terluka bersama dengan jajarannya.

Aris bahkan memberikan perhatian, dengan bergerak cepat memberikan rekomendasi agar para mahasiswa segera mendapat perawatan intensif. Seperti halnya yang dilakukan terhadap Alvian yang harus menjalani operasi. Kapolres langsung memberikan instruksi agar segera dipindah ke kamar rawat inap dan segera menjalani tindakan operasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video