Banyak Membawa Korban, Warga Tandai Lubang di Jalan Lamongan - Babat dan Daendels | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Banyak Membawa Korban, Warga Tandai Lubang di Jalan Lamongan - Babat dan Daendels

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Selasa, 10 Maret 2020 22:50 WIB

Warga menandai jalan yang berlubang.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Banyaknya jalan rusak dan berlubang di beberapa wilayah Kabupaten Lamongan membuat masyarakat was-was. Di antaranya di Jalan Lamongan - Babat tepatnya, di Barat Jembatan Kruwul Turi dan di Jalan Daendels, Kecamatan Paciran.

Menurut pantauan HARIAN BANGSA, masyarakat rela bergotong royong memberikan tanda putih pada bagian jalan yang berlubang, yang dinilai bisa mengancam keselamatan pengendara bermotor.

"Ini kami lakukan bersama-sama dengan warga dan berbagai relawan yang ada di Paciran," kata ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Cakrawala Keadilan, Hilal Ahmar, Selasa (10/3).

Menurut Hilal, apa yang dilakukan semata-mata demi kenyamanan pengendara di jalan raya, karena banyaknya kendaraan besar melintas di jalan Pantura ini.

"Dengan menandai jalan yang bergelombang dan berlubang agar pengendara tahu hingga tidak mengancam keselamatan mereka," lanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video