RESMI: Obyek Wisata Kota Batu Akhirnya Ditutup bagi Wisatawan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

RESMI: Obyek Wisata Kota Batu Akhirnya Ditutup bagi Wisatawan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Senin, 16 Maret 2020 19:16 WIB

Rapat Forkopimda di ruang kerja Wakil Wali Kota Batu membahas pencegahan virus corona (Covid-19), Senin (16/3).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Akhirnya Pemkot Batu mengambil langkah tegas dan berani dengan menutup sementara seluruh tempat wisata di . Kebijakan ini sebagai antisipasi penyebaran virus corona di , setelah digelarnya rapat Forkopimda di ruang kerja Wakil Wali , Senin (16/3).

Rapat tersebut menyepakati bahwa seluruh tempat wisata ditutup sementara terhitung 16 Maret hingga 29 Maret 2020.

Hal ini disampaikan Wakil Wali Punjul Santoso melalui siaran persnya. Bahwa, Pemerintah menghentikan sementara aktivitas wisata dan tempat hiburan di mulai 16 Maret hingga 29 Maret 2020. Terkait tekniknya akan dikoordinasikan oleh Dinas Pariwisata.

Manager Marketing dan Humas JTP grup, Titik S. Aryanto membenarkan jika mulai besok aktivitas wisata di JTP grup yang ada di dihentikan sementara.

"Iya mas. Untuk sementara aktivitas wisata di JTP grup dihentikan sementara.Terkait bagaimana kelanjutannya, termasuk nasib para karyawan selama diliburkan, masih kami rapatkan di internal dulu," ujar Titik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video