Penderita Epilepsi Tewas Tenggelam di Waduk Siman | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penderita Epilepsi Tewas Tenggelam di Waduk Siman

Editor: .
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 19 Maret 2020 11:09 WIB

Plt. Kepala BPBD Kabupaten Kediri, Slamet Turmudi, saat memberi keterangan kepada wartawan. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Waduk Siman di Kecamatan Kepung, Kabupaten , memakan korban. Salah seorang warga bernama Nurhadi (45), ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di pintu utama air Waduk Siman, Selasa (17/3/2020) malam.

Data yang diperoleh BO menyebutkan, sebelumnya Nurhadi dilaporkan hilang. Nurhadi yang memiliki riwayat menderita penyakit epilepsi ini pamit keluarganya hendak mandi di sungai yang mengalir ke waduk.

Namun ditunggu hingga sore hari, korban tidak kembali. Selanjutnya keluarganya melakukan pencarian ke aliran sungai dan menemukan tongkat yang biasa dibawa korban di pinggir sungai.

Keluarga korban bersama warga lainnya kemudian mencari ke aliran sungai yang menuju ke waduk dan menemukan sandal korban di areal sekitar waduk.

Pihak keluarga berkeyakinan korban hanyut dan tenggelam di waduk. Kejadian itu kemudian dilaporkan kepada Subagiyo, Kades Siman. Perangkat desa juga melaporkan kejadian itu ke URC BPBD Kabupaten dan Polsek Kepung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video