Pingsan Karena Anemia, Bukannya Ditolong, Remaja di Probolinggo ini Malah Perkosa Temannya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pingsan Karena Anemia, Bukannya Ditolong, Remaja di Probolinggo ini Malah Perkosa Temannya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andi Sirajudin
Jumat, 20 Maret 2020 21:57 WIB

Rilis tersangka dan BB di Mapolres Probolinggo Kota.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Mencari kesempatan dalam kesempitan. Peribahasa ini cocok diberikan kepada tersangka IAP (18), yang memperkosa temannya sendiri saat sedang pingsan karena anemia.

Warga Jalan Komak Indah No 25, RT/RW 04/10 Desa Sumber Kedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo ini memanfaatkan kondisi korban, sebut saja Bunga (nama samaran) yang pingsan karena penyakit anemia yang dideritanya.

Saat itu, korban dalam kondisi pingsan di kamar kosnya di Jalan Ir. Juanda Gang Mawar Merah, RT/RW 05/07 Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Melihat ada kesempatan itu, pelaku langsung melancarkan aksinya untuk memperkosa korban yang lagi tergolek tak berdaya karena pingsan di kamarnya.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambariyadi Wijaya melalui Kasatreskrim AKP Nanang Efendi mengatakan, saat ini pihaknya telah mengamankan tersangka berinisial IAP yang terbukti melakukan perbuatan pidana berupa perkosaan terhadap korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video