​GP NasDem dan Karang Taruna Surabaya Blusukan Kampung Semprot Disinfektan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​GP NasDem dan Karang Taruna Surabaya Blusukan Kampung Semprot Disinfektan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 29 Maret 2020 22:25 WIB

Warga RW 04 Ambengan Batu, Kecamatan Tambaksari menyambut baik penyemprotan disinfektan yang dilakukan GP NasDem Surabaya di wilayah mereka. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Surabaya menjadi salah satu wilayah yang masuk zona merah pandemi Corona atau di Jawa Timur. Bahkan angka positif tertinggi ada di Kota Surabaya. Kondisi ini menjadi keprihatinan bersama, termasuk Gerakan Pemuda NasDem atau GP NasDem dan Karang Taruna Kota Surabaya.

Tak mau berpangku tangan, GP NasDem menggandeng Karang Taruna Surabaya dan masyarakat melakukan aksi nyata penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di Kota Surabaya. Baik perkampungan, rumah sakit, rumah ibadah, mau pun fasilitas umum lainnya.

"Mulai hari Jumat, kami sudah blusukan melakukan penyemprotan di Kendangsari dan RS Adi Husada, Kapasan. Hari Sabtu kemarin, kita lakukan penyemprotan di kawasan RW 04 Ambengan Batu, Tambaksari. Insya Allah, aksi ini akan terus berlanjut di tempat lain," ujar Komandan Barisan Reaksi Cepat (Baret) GP NasDem Surabaya, Adhe Ika, Minggu (29/3).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video