Galang Solidaritas Sosial, FKUB dan Unusida Sinergi Dirikan Posko Bantuan Dampak Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Galang Solidaritas Sosial, FKUB dan Unusida Sinergi Dirikan Posko Bantuan Dampak Covid-19

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Senin, 06 April 2020 23:37 WIB

BANTUAN PERDANA: Penyaluran bantuan saat peresmian Posko Bantuan Dampak Covid-19 di kampus Unusida, Senin (6/4). foto: MUSTAIN/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gerakan menghadapi wabah atau virus Corona terus bermunculan di . Di antaranya pendirian Posko Bantuan Dampak oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Universitas Nahdlatul Ulama (Unusida).

Posko yang bertempat di kampus utama Unusida, Jl Monginsidi Dalam Kavling DPR itu diresmikan oleh Wabup Nur Ahmad Syaifuddin, Senin (6/4). Peresmian posko dihadiri pengurus FKUB , Forkopimda dan Kabiro Administrasi Pemerintahan dan Otoda Propinsi Jatim, Jempin Marbun.

Wabup Nur Ahmad mengapresiasi pendirian Posko Bantuan Dampak itu. Namun wabup meminta posko tidak hanya menyalurkan bantuan sembako, juga menyampaikan informasi secara proporsional soal .

"Sehingga masyarakat tidak mengakses berita tidak benar dan menjadi panik," cetus wabup.

Ketua Gugus Tugas Penanganan ini juga berharap posko bisa terus berkoordinasi dengan pemerintah dalam penanganan . Sebab pemerintah tidak bisa menangani semua permasalahan tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video