Dianggap Tak Punya Rasa Empati, Live Unduh Mantu Raffi-Gigi Dikecam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dianggap Tak Punya Rasa Empati, Live Unduh Mantu Raffi-Gigi Dikecam

Rabu, 31 Desember 2014 17:40 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. foto: kapanlagi.com

BangsaOnline - Akhir tahun 2014 ini, Indonesia sedang berduka karena tragedi hilangnya pesawat AirAsia rute Surabaya - Singapura. Semua pihak turun langsung ke lokasi dan berupaya untuk mencari korban.

Namun di tengah badai duka yang menimpa dunia penerbangan Indonesia ini, dan seolah tak mau tahu. Mereka masih saja menggelar acara ngunduh mantu dan ditayangkan selama kurang lebih 5 jam non stop di stasiun televisi RCTI.

Sontak saja, hal ini memicu protes keras dari masyarakat. Terutama para pengguna internet yang lazim disebut dengan netizen.

Lewat hashtag #ShameOnYouRCTI, mereka mengecam acara yang ditayangkan secara live dari Bandung tersebut. Meski ada running teks yang menyatakan bahwa RCTI berbela sungkawa atas hilangnya pesawat AirAsia, tapi itu dirasa tidak cukup untuk mengganti frekuensi publik yang sudah dipakai oleh Raffi dan Gigi.

"Jika hal-hal yang bersifat personal terus menerus seenaknya disuguhkan di ruang publik, celakalah republik ini. #ShameOnYouRCTI," tulis @_syifa__.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: kapanlagi.com

 

sumber : kapanlagi.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video