Atap Teras Pendopo Pemkab Jember Ambruk, Staf dan Pejabat Bungkam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Atap Teras Pendopo Pemkab Jember Ambruk, Staf dan Pejabat Bungkam

Editor: .
Wartawan: Yudi Indrawan
Senin, 13 April 2020 17:16 WIB

Kondisi atap Pendopo Pemkab Jember yang ambruk.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Atap teras bagian barat Pendopo Wahyawibawagraha Pemkab sepanjang kurang lebih 6 x 1,5 meter ambruk sekitar pukul 15.20 WIB, Senin (13/4/2020). Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Selain itu, juga tidak ada kendaraan yang terparkir di bawahnya.

Terkait ambruknya atap teras itu, tidak ada satu pun staf ataupun pejabat Pemkab yang mau untuk dikonfirmasi. Padahal dalam waktu bersamaan, Bupati Faida diketahui sedang melakukan rapat di dalam gedung bersama dengan sejumlah pejabat pemkab.

Saat wartawan menuju lokasi kejadian, bekas atap yang ambruk sudah dibersihkan oleh 10 orang staf Bagian Umum dan Bagian Rumah Tangga Pemkab . Disampaikan oleh salah seorang staff yang enggan disebutkan namanya, bahwa atap teras itu sudah lama keropos dan waktunya dilakukan rehab.

"Karena mungkin sudah berumur, dan waktunya rehab. Jadi ambruk itu. Tapi tolong mas, jangan sebutkan nama saya. Saya hanya menjalankan perintah untuk membersihkan dengan teman-teman yang lain," katanya.

Dugaan ambruknya atap teras tersebut, katanya, selain sudah keropos, juga karena adanya tumpukan sampah bekas gelas plastik yang berada di pojokan atap teras.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jember pemkab jember

Berita Terkait

Bangsaonline Video