Peringati Harlah ke-60, Kader PMII Sidoarjo Gelar Solidaritas Kemanusiaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Harlah ke-60, Kader PMII Sidoarjo Gelar Solidaritas Kemanusiaan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Minggu, 19 April 2020 18:05 WIB

BAKSOS: Pembagian sembako yang dilakukan kader PMII Sidoarjo dalam rangka Harlah PMII ke-60, Sabtu (18/4). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Sidoarjo memperingati Harlah PMII ke-60 dengan menggelar Aksi Solidaritas Kemanusiaan, Sabtu (18/4).

Kegiatan itu digelar oleh setiap komisariat , di antaranya Unusida, Umsida, Unsuri, IAI Al Khoziny, Umaha, dan STAINIM. Aksi tersebut sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan sekaligus bentuk kepedulian atas dampak wabah Covid-19 atau virus Corona yang terjadi saat ini.

Aksi Solidaritas Kemanusiaan ini berupa pembagian sembako dan masker serta penyemprotan disinfektan. Selain itu menggelar baca 1.000 sholawat Nariyah, diskusi kesehatan online dan edukasi digital.

Koordinator Aksi Solidaritas Kemanusiaan, Habib Firdaus berharap rangkaian kegiatan Harlah PMII ke-60 ini, bisa bermanfaat untuk kader PMII dan masyarakat.

"Awalnya kami hanya ingin berdoa bersama saja. Akan tetapi, ada anggota usul untuk bakti sosial juga. Sebab bukan hanya berdoa, tapi ikhtiar secara gerakan harus dilakukan," cetus Habib Firdaus dalam rilisnya kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (19/4).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PMII Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video