Support Paramedis, Ansor dan Pemuda Muhammadiyah Situbondo Bagikan Bunga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Support Paramedis, Ansor dan Pemuda Muhammadiyah Situbondo Bagikan Bunga

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mursidi
Senin, 20 April 2020 18:54 WIB

Gerakan Pemuda Ansor Bersama Pemuda Muhammadiyah Saat Membagikan Bunga dan Susu ke Tenaga Medis di RSUD Abdurrahem Situbondo.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Gerakan Pemuda Ansor dan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten memberi dukungan dengan membagikan bunga dan susu terhadap sejumlah tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdurrahem , Senin (20/4).

Langkah tersebut diambil oleh kedua organisasi pemuda ormas terbesar di Indonesia sebagai ucapan terima kasih kepada tenaga medis yang telah siaga dan menjadi garda terdepan dalam menangani pandemi Virus Corona atau Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan aksi kedua GP Ansor di Rumah Sakit rujukan Covid-19. Yang pertama kami membagikan jamu tradisional. Sekarang kami bersama Pemuda Muhammadiyah untuk memberikan support kepada para tenaga medis yang berjuang langsung dalam menangani pasien Covid-19,“ kata Ketua GP Ansor , Yogi Kripsian Sah.

Menurut Yogi, seluruh komponen masyarakat perlu memberikan dukungan terhadap para medis, khususnya para medis di RSUD yang menjadi Rumah Sakit rujukan Covid-19. Pasalnya para medis tersebut berada dalam barisan terdepan yang menangani pasien terinfeksi virus Corona atau Covid-19.

"Kita berikan bunga sebagai bukti bahwa kami mencintai para medis dan kita juga berikan susu agar tenaga medis kita di RSUD ini mempunyai daya tahan fisik yang kuat," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video