Juragan Beras Warga Jabon Dirampok dan Dibacok 6 Bandit, Uang Rp 130 Juta Dibawa Kabur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Juragan Beras Warga Jabon Dirampok dan Dibacok 6 Bandit, Uang Rp 130 Juta Dibawa Kabur

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 21 April 2020 18:24 WIB

Kondisi korban sebelum dievakuasi dan saat mendapatkan perawatan di RS.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kembali terjadi kejahatan jalanan di wilayah hukum Kota Delta Sidoarjo, Selasa (21/4). Seorang pengendara motor dirampok kawanan bandit, kemudian uang Rp 130 juta dirampas.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Desa Trompoasri, Kecamatan Jabon, Sidoarjo. Korban diketahui bernama Zakaria, warga setempat.

Dia mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax, dalam perjalanan pulang dari mengambil uang di bank BCA yang berada di Gempol, Pasuruan.

Dia membawa uang Rp 260 juta. Uang dipecah jadi dua. Separo di tas dan separonya ditaruh sebuah tas kresek. Semua dimasukkan dalam jok sepeda motor.

Ketika melintas di jalan itu, tiba-tiba ada enam orang tak dikenal mengendarai dua sepeda motor memepet korban. Begitu dekat, pelaku yang berada di sebelah kiri korban membacokkan parang ke tangan kiri korban.

Zakaria pun terjatuh dari motornya. Sejurus kemudian, pelaku mendekat, memaksa korban membuka jok sepeda motor dan merampas sebuah tas berisi uang milik korban.

"Pelaku dan korban sempat tarik-tarikan, karena korban berusaha mempertahankan tasnya," kata Samsul, kepala dDesa setempat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video