AKSI Temani Sahur Ramadan 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

AKSI Temani Sahur Ramadan 2020

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Diyah Nisa
Rabu, 22 April 2020 21:52 WIB

Il dan Al, saudara kembar yang menjadi juara 1 AKSI Asia 2018.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Program variety show di waktu dengan format yang berbeda, menyesuaikan dengan anjuran pemerintah memutus mata rantai COVID-19 akan hadir di salah satu stasiun TV swasta. 

Akademi Sahur Indonesia (AKSI) yang sudah berjalan rutin selama Ramadan kali ini mengusung tajuk #BerAksiDiRumahSaja.  PSRD Division Head, Ekin Gabriel mengatakan, program yang dtemani tiga host yakni Ramzi, Abdel, dan Lesti DA tayang Jumat mendatang line di Indosiar jam 2 pagi setiap hari.

Sesuai dengan judul programnya, kali ini 30 ustadz dan ustadzah yang merupakan alumnus AKSI musim 1 hingga 5 akan berkompetisi kembali melalui tayangan video, dimana dakwah para ustadz dan ustadzah akan disampaikan langsung dari rumah masing-masing.

"Il dan Al merupakan salah satu peserta yang akan kembali berkompetisi tahun ini. Si kembar asal Kota Garut ini kerap menarik simpati penonton dengan cara penyampaian tausiyah yang kekinian serta didukung dengan pemilihan kata yang tepat," ujarnya, Rabu (22/4). 

Il dan Al yang berhasil meraih gelar Juara 1 AKSI Asia pada 2018 kini harus beradu strategi materi tausiyah dengan Zaky (Jakarta) yang tidak lain adalah peraih gelar Juara 3 AKSI Asia pada 2017 silam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Ramadhan sahur

Berita Terkait

Bangsaonline Video