Alumni SMAN 2 Kota Kediri Gelar Aksi Sosial Cegah Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Alumni SMAN 2 Kota Kediri Gelar Aksi Sosial Cegah Covid-19

Editor: .
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 23 April 2020 14:00 WIB

Marwan saat menyerahkan bantuan berupa face shield, masker, dan hand sanitizer kepada warga terdampak Covid-19. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Alumni SMAN 2 Kota Kediri yang terhimpun dalam Ikasmada (Ikatan Alumni SMA 2) Kota Kediri, membagikan 1.000 masker, 772 Faceshield (Pelindung wajah), 210 baju APD/Hazmat, dan 500 botol hand sanitizer kepada petugas medis, aparat, dan warga baik di Kota Kediri dan Kabupaten Kediri.

Marwan Wahyu Widodo, Ketua Alumni Smada Angkatan '91 didampingi Tusiana Agung, menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan hasil donasi dari para alumni.

"Kawan-kawan mengirimkan donasi berupa uang, lalu kami wujudkan dengan barang-barang kebutuhan para medis dan warga, berupa APD, baju hazmat, masker, dan hand sanitizer," kata Marwan, Kamis (24/4).

Menurut Marwan, barang-barang tersebut dibagikan ke seluruh puskesmas di Kota Kediri, serta 3 rumah sakit di Kota Kediri meliputi RS Gambiran 2, RSM Muhamadiyyah Ahmad Dahlan, dan RS Rahma Medika Pesantren. Selain itu juga dibagikan ke sejumlah polsek, pasar, kelurahan, warung, dan cafe.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   komunitas kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video