Wali Kota Kediri Terima 500 Paket Bantuan Sosial dari Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Kediri Terima 500 Paket Bantuan Sosial dari Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 23 April 2020 21:08 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (baju putih), saat menerima bantuan. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 500 paket bantuan sosial untuk Kota Kediri diberikan oleh Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan (FKLJK). Bantuan ini diterima langsung oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar didampingi Kepala Dinas Sosial di Command Center, Kamis (23/4). Bantuan kemudian diberikan ke program Jaring Pengaman Sosial (Si Jamal) untuk nantinya disalurkan kepada masyarakat.

Ketua FKLJK Anandhito J Prakoso mengatakan, pemberian bantuan sosial ini diperoleh dari anggaran yang sudah disiapkan untuk UMKM expo yang rencananya akan diselenggarakan tahun ini. Namun di tengah kondisi pandemi wabah Covid-19 yang saat ini terjadi, anggota FKLJK sepakat mengalihkan anggaran tersebut untuk bantuan sosial. Dengan harapan, bantuan yang diberikan dapat meringankan dan membantu masyarakat menghadapi wabah Corona, sekaligus untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat menerima anggota FKLJKD di Ruang kerja Wakil Wali Kota Kediri mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video