Cegah Penyebaran Covid-19, Dishub Tutup Jalan di Kawasan Simpang Lima Gumul | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Penyebaran Covid-19, Dishub Tutup Jalan di Kawasan Simpang Lima Gumul

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 24 April 2020 12:46 WIB

Petugas Satpol PP berjaga di sekitar SLG. foto: Kominfo

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sebagai upaya pelaksanaan physical distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kawasan Simpang Lima Gumul, Dinas Perhubungan Kabupaten menutup akses jalan menuju lapangan dan Ruang Terbuka Hijau SLG, sejak Rabu (22/4) lalu.

Pada kegiatan penutupan tersebut, Dinas Perhubungan bersama dengan Satpol PP Kabupaten menyisir seluruh ruas jalan dan lapangan untuk membubarkan warga yang sedang melakukan olah raga. Para petugas mengimbau kepada masyarakat agar melaksanakan olah raga di rumah. Hal ini dilakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten , Joko Suwono, S.Sos., M.A.P. mengatakan, penutupan akses jalan menuju kawasan lapangan dan ruang terbuka hijau ini dilakukan karena selama ini lokasi tersebut banyak digunakan warga untuk berolah raga, sehingga berpotensi menimbulkan kerumunan. Oleh karenanya, penutupan ini dilakukan sekaligus untuk menerapkan physical distancing.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kediri pemkab kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video