Dinkop dan UKM Sumenep Gandeng Relawan Tanggulangi Dampak Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dinkop dan UKM Sumenep Gandeng Relawan Tanggulangi Dampak Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sahlan
Jumat, 24 April 2020 16:09 WIB

Kepala Dinkop dan UKM Kabupaten Sumenep, Sustono (kiri) saat menemui relawan.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop dan UKM) mengajak seluruh komponen masyarakat, khususnya yang bergerak di bidang usaha koperasi dan wirausaha lainnya di Sumenep dapat berkontribusi terhadap upaya penanggulangan dampak Covid-19.

Ajakan ini disampaikan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Sumenep, Sustono, Jumat (24/04/2020).

Ia berharap kepekaan masyarakat Sumenep, khususnya berkaitan dengan bantuan berupa sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. "Syukurlah saat ini sudah terkumpul sejumlah sembako terdiri dari beras, gula, mie instan, dan kebutuhan pokok lainnya. Sebagian sudah dibagikan kepada masyarakat yang memang berhak menerima dalam kondisi merebaknya Covid-19 saat ini," ungkapnya.

Ia berterima kasih terhadap semua pihak yang telah menunjukkan kepedulian dari seluruh elemen. Seperti para pengurus Koperasi Wanita (Kopwan) baik yang konvensional maupun syariah, wirausaha muda Sumenep, gabungan KPRI Sumenep, para pelaku usaha mikro, serta para ASN, dan relawan lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   dinkop ukm sumenep

Berita Terkait

Bangsaonline Video