Bantuan 15 Tangki Air Anti Virus yang Diserahkan Mpoin ke Pemkab Jombang, Ternyata Banyak Manfaatnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantuan 15 Tangki Air Anti Virus yang Diserahkan Mpoin ke Pemkab Jombang, Ternyata Banyak Manfaatnya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zahratul Maidah
Jumat, 24 April 2020 21:36 WIB

Bantuan 15 Tangki Air Anti Virus yang diterima langsung oleh Bupati Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Mpoin menyerahkan bantuan 15 tangki air anti virus kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang.

Lima belas tangki air anti virus program Gerakan Mpoin Peduli PT. Bangun Indopralon Sukses bekerja sama dengan Chandra Asri Petrochemical ini diterima Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab beserta jajarannya di rumah Swagata Jombang, Jumat (24/04).

Dalam kesempatan ini, Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, sangat mengapresiasi bantuan tangki air Mpoin tersebut. Karena saat ini Pemkab Jombang berusaha mencegah virus Corona melalui gerakan mencuci tangan.

Karena itu, kedatangan tangki air Mpoin anti virus dan bakteri tentu sangat membantu Pemkab Jombang. "Apalagi setelah saya ketahui tangki air Mpoin memiliki banyak manfaatnya," ungkap dia.

Nantinya, lanjut bupati, tangki air ini tidak hanya untuk rumah sakit, tapi rumah tangga juga, karena tangki air anti virus ini dapat membantu pencegahan virus dan bakteri.

"Semoga dengan kehadiran tangki air anti virus dapat membantu masyarakat Jombang terbebas dari virus Corona," ujar dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video