H-2 Jelang PSBB, Pemkot Surabaya Maksimalkan Sosialisasi Bersama Forpimda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

H-2 Jelang PSBB, Pemkot Surabaya Maksimalkan Sosialisasi Bersama Forpimda

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Minggu, 26 April 2020 21:02 WIB

Rakor Forpimda Kota Surabaya jelang pelaksanaan PSBB di Graha Sawunggaling Lantai 6 Surabaya, Sabtu (25/04).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menjelang diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Selasa (28/4) besok, Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar rapat koordinasi bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kota di Graha Sawunggaling Lantai 6 , Sabtu (25/04).

Sekretaris Daerah Kota , Hendro Gunawan mengatakan, rapat koordinasi juga dihadiri jajaran samping. Tujuan utamanya adalah untuk menyamakan persesi dalam pelaksanaan PSBB yang berlangsung 14 hari, agar bisa berjalan efektif dan lancar.

“Poin-poin penting tadi sudah dikemukakan dan kita sudah samakan persepsi dengan semua jajaran samping maupun kecamatan, kelurahan, danramil, supaya saat pelaksanaan tidak ada keragu-raguan lagi,” kata Hendro usai acara.

Menurut Hendro, ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian dalam pelaksanaan PSBB nanti. Karena itu, pihaknya mengaku segera menindaklanjuti dengan pembuatan surat edaran, termasuk pengenaan jam malam dan sebagainya.

“Prinsip pengenaan ini kita lakukan secara persuasif, dan ini dilakukan bersama jajaran samping. Supaya penegakan hukumnya, kemudian pelaksanaan pembatasannya ini bisa berjalan efektif,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video