Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim Kediri Semprot Zona Merah dengan Diot Zona Merah dengan Disinfektan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim Kediri Semprot Zona Merah dengan Disinfektan

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 27 April 2020 13:11 WIB

Truk tangki milik Kodim 0809 Kediri yang berisi cairan disinfektan saat masuk ke jalan sempit untuk melakukan penyemprotan di rumah warga di Dusun Ngatup, Desa Kambingan, Kecamatan Pagu. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Kodim 0809 Kediri dibantu beberapa anggota Banser melakukan penyemprotan disinfektan di Dusun Ngatup, Desa Kambingan, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri yang masuk zona merah.

Penyemprotan dilakukan di kawasan rumah pasien positif Covid-19 yang telah meninggal dunia. Belakangan diketahui istri dari pasien meninggal dunia juga terpapar Covid-19 dan kini sudah dilakukan isolasi.

Nur Syamsudin, Kepala Dusun Ngatup, Desa Kambingan, Kecamatan Pagu, menjelaskan bahwa pihak akan menyemprotkan disinfektan ini ke seluruh halaman dan rumah warga terutama di Dusun Ngatup.

"Yang disemprot diutamakan ke rumah pasien dan rumah warga yang dekat dengan rumah pasien yang positif Covid-19," kata Nur Syamsudin, Senin (27/4).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kodim Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video