​Mantan Wali Kota Probolinggo Jadi Incaran Sejumlah Parpol | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Mantan Wali Kota Probolinggo Jadi Incaran Sejumlah Parpol

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Sugianto
Sabtu, 02 Mei 2020 12:15 WIB

Para tamu yang sowan ke kediaman Buchori usai dinyatakan bebas bersyarat dari Rutan Medaeng.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Nama mantan Wali Kota Probolinggo, H. M. Buchori semakin menggaung di Probolinggo. Setelah dinyatakan bebas bersyarat, Buchori seolah menjadi incaran sejumlah parpol. Ketokohannya sebagai politikus senior seolah tak lekang dari jaman.

Tak heran, begitu mendengar kabar Buchori bebas bersyarat, tidak sedikit para tokoh dan wong cilik yang hilir mudik melakukan sowan ke rumahnya.

“Ya, kita nyambangi beliau dan kangen-kangenan. Karena sudah lama tidak ketemu,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Kota Probolinggo, Zulfikar Imawan kepada wartawan, Sabtu (2/5).

Saat menyambangi rumah Buchori, Iwan -panggilan akrab Zulfikar Imawan tak datang sendirian. Melainkan membawa beberapa anggota DPRD dari Fraksi partai NasDem. Seperti Ketua Komisi II, Sibro Malisi, Warsini dan Ilyas.

Iwan mengatakan, sebagai tokoh senior di Kota Probolinggo, Buchori sering membimbing dan memberikan support terhadap NasDem. “Itu dulu sejak NasDem masih menjadi ormas,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video