Hasil Rapid Test 12 Santri Ponpes Temboro Asal Pacitan Dinyatakan Reaktif Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Rapid Test 12 Santri Ponpes Temboro Asal Pacitan Dinyatakan Reaktif Covid-19

Editor: .
Selasa, 05 Mei 2020 11:10 WIB

Ilustrasi alat rapid test (rapid test kit).

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pemkab  mengumumkan 12 santri Ponpes Al Fattah, Temboro, Kabupaten Magetan, yang hasil rapid test-nya dinyatakan reaktif .

"Dari klaster Temboro, kita temukan ada 12 orang yang memang reaktif hasil rapid test. Kami tidak memilah santri atau keluarganya. Yang jelas hasil rapid test sebanyak 12 orang dinyatakan reaktif dari kelompok Temboro," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pemkab , Rachmad Dwiyanto, Selasa (5/5).

Selain klaster Temboro, lanjut Rachmad, gugus tugas juga menyisir pasien RSUD. Namun dari sebanyak 13 orang yang di-rapid test lanjutan, semuanya dinyatakan non reaktif covid-19. Kemudian dari belahan Timur, yakni pengembangan dan tracing pasien positif keenam yang saat ini menjalani isolasi di salah satu rumah sakit di Ponorogo, hasil rapid test-nya juga dinyatakan non reaktif .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video