​Menurut Anda, Ini Perempuan Waras apa Ndak? Dia Bangga Punya Bibir Terjontor di Dunia

Editor: choirul
Selasa, 05 Mei 2020 13:23 WIB

Byuh... malah seperti sil*t pitik. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Seksi itu harus semox. Ya, okelah kalau tubuh. Tapi, apa iya, kalau bibir seksi itu harus semox?

Adalah Andrea Ivanova (22), mungkin satu dan mungkin hanya satu-satunya yang berpendapat bahwa semakin jontor bibir, semakin seksi. Untuk itulah, dia rela bibirnya ditusuk jarum suntik sebanyak 20 kali, untuk dilakukan injeksi agar bibirnya menjadi jontor.

Lha, jadilah dia punya bibir paling jontor dan cenderung nggilani. Coba bayangkan, bagaimana cara dia makan?

Tak perlu dibayangkan, kalau bibirnya saja disuntik sebegitu banyak, tentunya anggota tubuhnya juga mendapatkan pasokan suntikan, agar terlihat sintal, seksi, dan exotis. Ah.... ndak usahlah dibayangkan.

Lha, ternyata Andrea Ivanova yang dari Bulgaria ini, pingin jadi seperti Barbie.

Dia telah menghabiskan ribuan poundsterling untuk mencapai penampilannya, membayar rata-rata £ 134 per perawatan, selama bertahun-tahun. Andrea berkata: “Saya mendapat suntikan terbaru saya dua hari yang lalu.”

“Saya merasa senang memiliki lebih banyak tetapi beberapa dokter berpikir sudah cukup, meskipun saya masih ingin lebih besar. Dokter mengatakan untuk suntikan berikutnya, harus menunggu setidaknya dua bulan,” katanya.

“Saya sangat suka bibir baru saya, meski sulit makan.”

Walah, hidup kok dibikin sudah sendiri.

Anda berbibir seperti itu? Kalau yang pernah digigit semut saat mencaplok jajan, atau dientup lebah, tentu pernah bibirnya jontor... sakit kan?

 

sumber : mirror.co.uk