Peduli Dampak Covid-19, HARIAN BANGSA/BANGSAONLINE Pamekasan Gandeng FRPB Bagi-bagi Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Dampak Covid-19, HARIAN BANGSA/BANGSAONLINE Pamekasan Gandeng FRPB Bagi-bagi Sembako

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Sabtu, 09 Mei 2020 19:23 WIB

Erick (kiri), wartawan HARIAN BANGSA Biro Pamekasan bersama FRPB saat membagikan sembako terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ikut prihatin terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, HARIAN BANGSA/BANGSAONLINE Biro Pamekasan bekerja sama dengan Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Kabupaten Pamekasan membagikan puluhan sembako kepada masyarakat tidak mampu, Sabtu (09/05/20).

Sasaran baksos kali ini adalah warga Jagalan, Desa Kaduarh Barat, Desa Padelegan, dan Desa Pademawu Timur. Pembagian sembako dilakukan secara door to door sebagai bentuk penerapan social distancing demi memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

Kabiro HARIAN BANGSA Kabupaten Pamekasan, Erick mengatakan, pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya sebagai insan pers terhadap masyarakat Pamekasan yang terdampak Covid-19.

"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa mengurangi beban mereka dalam masa yang sulit ini," tuturnya, Sabtu (09/05/20).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video