Laskar Sri Aji Joyoboyo Kediri Serahkan Bantuan Face Shield kepada Dinkes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Laskar Sri Aji Joyoboyo Kediri Serahkan Bantuan Face Shield kepada Dinkes

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 11 Mei 2020 14:44 WIB

Penyerahan bantuan face shield dari LSAJ kepada Dinkes Kabupaten Kediri. Dari kiri: Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dr. Bambang Triyono Putro, Penasehat LSAJ Mbah Djio, dan Ketua LSAJ Ahmad Soleh. foto: MUJI/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Laskar Sri Aji Joyoboyo (LSAJ) Kediri menyerahkan bantuan 100 face shield kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri, Senin (11/5/2020).

Ahmad Soleh, Ketua LSAJ Kediri menjelaskan, bantuan ini disampaikan sebagai bentuk kepedulian LSAJ dalam upaya ikut mencegah penyebaran Covid-19, terutama kepada tenaga medis.

"Face shield yang kami serahkan memang tidak banyak, tapi paling tidak bisa sedikit membantu tenaga medis dalam bekerja. Nanti terserah Dinkes yang mendistribusikan," jelasnya, Senin (11/5/2020).

Dalam kesempatan itu, Soleh juga berpesan kepada dinkes agar lebih mengawasi keluarga pasien yang positif Covid-19. Sebab menurutnya, masih ada warga yang mestinya diisolasi mandiri, ternyata masih terlihat keluyuran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   komunitas Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video