Bupati Jombang Serahkan BLT-DD ke Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Jombang Serahkan BLT-DD ke Warga

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Senin, 11 Mei 2020 16:28 WIB

Bupati Jombang Mundjidah Wahah saat menyerahkan BLT DD secara simbolis ke Warga Gambiran. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hj. Mundjidah Wahab menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD), kepada warga Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Senin (11/05/20).

Bertempat di balai desa setempat, penyerahan BLT ini diberikan secara simbolis dilakukan oleh Bupati kepada puluhan masyarakat tidak mampu yang terdampak pandemi wabah Virus Corona (COVID-19). Menurutnya, ikhtiar seperti ini akan terus dilakukan dalam mengatasi permasalahan ekonomi masyarakat di tengah wabah Covid-19.

Bupati , Hj Mundjidah Wahab mengatakan, Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dan Pemerintah Kabupaten akan bersama-sama berupaya membantu mengatasi permasalahan kesejahteraan masyarakat akibat dampak COVID-19. Salah satunya melalui BLT dari Dana Desa (DD).

“Ini merupakan upaya kita dalam mengatasi setiap permasalahan di masyarakat, khususnya dari segi ekonomi saat adanya pandemi Covid-19,” ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video