Ribuan Warga Memadati Alun-alun Bondowoso Untuk Bersholawat Bersama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ribuan Warga Memadati Alun-alun Bondowoso Untuk Bersholawat Bersama

Editor: Revol
Wartawan: Sugiyanto
Rabu, 07 Januari 2015 23:06 WIB

BONDOWOSO (BangsaOnline) - Puluhan ribu masyarakat sambut kedatangan Wakil Gubernur Jatim, Syaifullah Yusuf dan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Kedatangan mereka berdua dikemas dengan acara ‘'Bondowoso Bersholawat Bersama Habib Syech” dalam rangka memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW di Alun-alun Ki Bagus Azra (Ki Ronggo) Selasa malam (06/10).

Dalam acara tersebut Pemkab Bondowoso menggandeng PC. NU Bondowoso. Tokoh yang dihadirkan sebagai pemimpin sholawatan kali yang kedua ini adalah Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dari kota Solo yang merupakan pelantun lagu-lagu sholawat yang terpupuler baik di dalam dan luar negri. Acara ini pun sukses dengan dihadiri ribuan warga Bondowoso.

Tak hanya itu, para pengagum Habib Syech (Syechermania) ini juga datang dari berbagia Kabupaten yang ada di wilayah Tapal Kuda yakni Jember, Situbondo, Lumajang dan Banyuwangi, serta Pasuruan.

Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat bondowoso untuk bersama-sama untuk mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan membacakan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW dalam rangka memeperingati hari kelahiran beliau.

“Dengan harapan nantinya semoga kita semua mendapatkan syafa’at dari nabi Muhammad, sehingga nantinya Pemerintah Kabupaten Bondowoso dapat menjalankan pembangunan daerah serta melayani masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat,” ujar Bupati Amin dihadapan puluhan ribu masyarakat bondowoso.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video