Supaya Tepat Sasaran, Danlanal Cilacap Door To Door Bagi Sembako ke Warakawuri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri Afrianty
Kamis, 14 Mei 2020 09:01 WIB

?Komandan Lanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, turun langsung dari pintu ke pintu mengunjungi Warakawuri di sekitaran kota Cilacap.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan Lanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, Selasa (12/5) turun langsung secara door to door atau dari pintu ke pintu mengunjungi Warakawuri yang tinggal disekitaran kota Cilacap, untuk memberikan bantuan paket sembako.

Didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Aryana Suseno, Bambang memberikan paket sembako, sebagai bentuk perhatian TNI Angkatan Laut kepada Warakawuri ditengah pandemi Covid - 19.

Ia menyampaikan bahwa selain silahturahmi, kunjungan ini merupakan perhatian dan penghargaan kepada mereka yang telah berjuang membangun TNI AL pada masanya.

“Dengan kunjungan seperti ini,d iharapkan bisa melihat secara langsung kondisi dan kesulitan-kesulitan yang dialami para warakawuri,” tutur Bambang.

"Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Lanal Cilacap akan terus berusaha membantu meringankan, serta memberikan solusi apa yang menjadi kendala Warakawuri d itengah pandemi Covid-19. Sebagaimana penekanan Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada Lanal dan Lantamal di jajaran Koarmada II, supaya aktif berperan membantu rakyat disekeliling yang kesulitan karena Covid-19, maupun mendukung segala kebijakan pemerintah terkait penanggulangan virus global tersebut," pungkas Bambang. (*/dev)