Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Gelar Buka Puasa Bersama Kepala Desa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Gelar Buka Puasa Bersama Kepala Desa

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Jumat, 15 Mei 2020 19:58 WIB

Acara silaturahim dan buka puasa bersama antara bupati dan wakil bupati dengan kades se-Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Baddut Tamam dan Wakil Bupati Raja'e serta Forkopimda mengadakan silaturahim dengan kepala desa se-Kabupaten Pamekasan yang dikemas dengan buka puasa bersama di Pendopo Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jumat (15/05/20) sore.

Silaturahim pertama dengan para kades dalam bulan suci Ramadan di masa pandemi Covid-19 ini tetap menerapkan protap social distancing untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Dalam kesempatan tersebut, Baddrut Tamam meminta dukungan seluruh kepala desa dan masyarakat Kabupaten Pamekasan dalam memerangi pandemi Covid-19 yang sudah menyebar di Kabupaten Pamekasan.

"Karena efek dari pandemi ini akan luar biasa dan bisa menyebabkan konflik besar, kalau kita tidak mematuhi imbauan pemerintah untuk penanganan penyebaran Covid-19," kata Baddrut. 

Bahkan, ia meminta kepada Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan H. Fatthorrahman yang hadir dalam kesempatan tersebut, agar tidak perlu menggelar paripurna dalam perang melawan Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video