PWI Jatim Beri Penghargaan Dua Tokoh Pembina Bidang Sepakbola | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PWI Jatim Beri Penghargaan Dua Tokoh Pembina Bidang Sepakbola

Editor: Nizar
Wartawan: Abdurrahman Ubaidah
Jumat, 15 Mei 2020 20:28 WIB

Haruna Sumitro terima PWI Jatim Award dari Ainur Rohim, Ketua PWI Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PWI Provinsi Jatim menganugerahkan kepada Haruna Soemitro, Manajer Madura United 2016-2019 sebagai Tokoh Bidang Pembinaan Sepakbola Profesional.

Selain kepada Haruna Sumitro, penghargaan yang sama diberikan kepada Ahmad Riyadh UB, PhD, Ketua Asprov PSSI Jatim sebagai Tokoh Bidang Pembinaan Sepakbola Daerah.

Penghargaan tersebut disampaikan langsung Ketua PWI Jatim Ainur Rohim kepad Haruna Sumitro di kantor PWI Jatim, Jalan Taman Apsari Surabaya, Jumat (15/5/2020) sore.

Ketua PWI Jatim Ainur Rohim dalam sambutannya mengatakan, penghargaan kepada kedua tokoh ini berdasarkan seleksi yang sangat ketat melalui pleno panitia HPN 2020 tingkat Provinsi Jatim.

Ainur Rohim menjelaskan, sedianya penghargaan tersebut akan diberikan pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Jawa Timur di gedung Negara Grahadi, 20 Maret 2020. Namun, karena Pandemik Covid-19, acara tersebut dibatalkan.

Menurut Air, kedua tokoh yang sekarang ini sama-sama juga menjadi anggota Komite Eksekutif PSSI itu pantas menerima penghargaan tersebut, karena dinilai berhasil memajukan dunia pesepakbolaan baik di tingkat regional maupun nasional. 

"Pak Haruna dan dan Pak Riyadh adalah dua tokoh sepakbola dari Jawa Timur. Beliau berdua tidak hanya berkiprah di tingkat provinsi saja, tapi juga nasional. Karena itulah kami memberikan penghargaan ini. Jawa Timur diakui nasional sebagai provinsi sepakbola, dan sedikit banyak julukan itu berkat kerja keras mereka berdua," jelas Air, sapaan akrab Ainur Rohim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video