Sanksi Ikut Makamkan Korban Covid-19 untuk Ratusan Pemuda yang Terjaring Razia Balap Liar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sanksi Ikut Makamkan Korban Covid-19 untuk Ratusan Pemuda yang Terjaring Razia Balap Liar

Editor: .
Wartawan: Catur Andy
Sabtu, 16 Mei 2020 22:45 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji saat meminta keterangan salah satu pemuda yang terjaring razia balap liar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pandemi dan bulan Ramadhan, seakan tidak membuat anak-anak muda ini takut. Bahkan jumlahnya pun bertambah banyak, seperti razia sebelumnya. Sekitar 500 anak terjaring razia di exit tol Porong, Sidoarjo, Sabtu (16/5/2020) sore.

Mereka yang terjaring razia bersama motornya dibawa ke Mapolresta Sidoarjo. Guna dilakukan penindakan tilang, serta dipanggil orang tuanya hingga dikenai sanksi sosial bagi yang sudah pernah melanggar.

"Menindaklanjuti laporan masyarakat masih maraknya aksi di wilayah Porong, dengan tanggap dan cepat tim kami turun ke lokasi untuk melakukan razia 500 anak muda yang sedang di exit tol Porong," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Karena perbuatannya sudah meresahkan masyarakat dan melanggar peraturan, maka mereka dikumpulkan di Polresta Sidoarjo. Sebanyak 224 motor mereka ditilang dan boleh diambil setelah Lebaran Idul Fitri nanti.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video