Habisi Nyawa Koreografer di Jember, Para Pelaku Hantam Kepala Korban Pakai Gas Melon | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Habisi Nyawa Koreografer di Jember, Para Pelaku Hantam Kepala Korban Pakai Gas Melon

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muhammad Hatta
Senin, 18 Mei 2020 17:51 WIB

Para pelaku pembunuhan seorang koreografer di Jember saat dirilis polres setempat.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan Garry, seorang koreografer dan fashion stylish warga Jalan Kertanegara RT 03 RW 07, Lingkungan Telengsari, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates. 

Dari penangkapan ketiga pelaku ini juga terungkap bagaimana korban yang bernama lengkap Yohanes Satriyo Leonardo Garry ini dihabisi secara sadis.

Menurut Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, korban tewas akibat dipukul dengan menggunakan benda tumpul, yakni tabung gas 'melon' berbobot 3 kilogram di bagian belakang kepala.

"Saat itu, korban menyambut ketiga tersangka yang datang ke rumahnya. Saat sampai di kamar, korban balik badan dan langsung dipukul dengan benda tumpul, yakni tabung gas 3 kilogram, dan ditusuk menggunakan pisau dapur yang sudah disiapkan sebelumnya," kata AKP Aris saat rilis di Mapolres Jember, Senin (18/5/2020) siang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video