​Dukung Full Gus Bara, Cak Sodiq, Penyanyi Koplo Ciptakan Lagu Khusus Ikbar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Dukung Full Gus Bara, Cak Sodiq, Penyanyi Koplo Ciptakan Lagu Khusus Ikbar

Editor: tim
Selasa, 19 Mei 2020 13:28 WIB

Cak Sodiq (tengah) bersama Gus Bara (kiri) dan Ikfina Fahmawati (kanan) saat di Institut KH Abdul Chalim Pacet Mojoketo Jawa Timur, Senin (18/5/2020) malam. foto: MMA/ bangsaonline.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dukungan terhadap Muhammad Al-Barra (Gus Bara) sebagai calon wakil bupati Mojoketo terus mengalir. Kali ini penyanyi koplo berambut gimbal, Cak Sodik, secara terang-terangan mendukung putra tertua Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MAg itu. “Gus Bara milenial dan cerdas,” kata Cak Sodiq kepada BANGSAONLINE.com di Guest House Kampus Institut KH Abdul Chalim Pacet Mojokerto, Senin (18/5/2020) malam.

Cak Sodiq muncul di tengah-tengah para relawan yang sedang sibuk mengatur pembagian beras sedekah Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim di Guest House Kampus Institut KH Abdul Chalim Pondok Pesantren Pacet Mojoketo Jawa Timur.

Seperti diberitakan BANGSAONLINE.COM, Kiai Asep Saifuddin Chalim, pada sepuluh hari terakhir Ramadan ini sibuk mambagikan 300 ton beras untuk para relawan penanganan covid-19 dan warga terdampak secara sosial ekonomi virus corona. Beras sebanyak itu dibagi secara bertahap dan hingga Senin malam belum selesai.

Kemunculan Cak Sodiq di tengah para relawan pembagian beras untuk menemui Gus Bara, disamping Kiai Asep Saifuddin Chalim. Kepada BANGSAONLINE.COM, Cak Sodik mengaku akan mendukung Gus Bara sebagai calon wakil bupati Mojokerto. Pentolan Orkes Dangdut Monata itu mengatakan kepada BANGSAONLINE.COM, bahwa Gus Bara sangat oke karena milenial dan cerdas.

Cak Sodiq bahkan menciptakan lagu khusus untuk Gus Bara dan Ikfina Fahmawati, calon bupati Mojokerto. Ikfina dan Gus Bara memang maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Mojokerto dengan memakai akronim Ikbar. 

Cak Sodiq berharap warga Mojokerto memilih Gus Bara sehingga milenial lulusan Universitas Al-Azhar Mesir itu bisa memimpin Kabupaten Mojokerto bersama Ikfina Fahmawati. 

Cak Sodiq yakin dengan tampilnya Gus Bara sebagai pemimpin, Mojokerto akan maju. Dengan mengepalkan tangan Cak Sodiq mengatakan bahwa Mojokerto akan bangkit seperti pada saat kejayaan Majapahit. “Majapahit bangkit,” kata Cak Sodiq kepada BANGSAONLINE.COM.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video