Jajaran Sekwan DPRD Mojokerto Tetap Fit dan Semangat Bekerja di Tengah Pandemi Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jajaran Sekwan DPRD Mojokerto Tetap Fit dan Semangat Bekerja di Tengah Pandemi Covid-19

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Selasa, 19 Mei 2020 17:01 WIB

Mardiasih, SH MM, Sekretaris DPRD Kab. Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sudah menjadi kebiasaan sehari-hari dalam menjalankan tugasnya, jajaran di lingkungan Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Mojokerto selalu menjalankan program disiplin kerja dengan baik. 

Meskipun di tengah situasi pandemi Covid-19, mereka tetap fit dan semangat dalam melakukan kegiatan kerja di lingkungan Sekwan DPRD Kabupaten Mojokerto. 

"Dalam bekerja, kami tetap mematuhi Protap Penanganan Kesehatan Covid 19. Pada akhirnya nanti, selama tetap mematuhi protap penanganan kesehatan Covid-19, semua akan baik-baik saja," jelas Mardiasih, S.H., M.M., Sekretaris DPRD Kabupaten Mojokerto, Selasa (19/5).

Ia mengaku pihaknya terbiasa fit dan aktif dalam bekerja. Hanya saja, dalam kegiatan pendampingan kepada anggota dewan pada kunjungan kerja ke luar daerah sudah sangat dibatasi. Praktis, kegiatan dewan dialihkan di wilayah sendiri. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   dprd mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video