Ikuti Arahan Kementerian BUMN, SIG Siap Laksanakan Skenario “The New Normal” | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ikuti Arahan Kementerian BUMN, SIG Siap Laksanakan Skenario “The New Normal”

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Zahrotul Maidah
Rabu, 20 Mei 2020 18:47 WIB

Seorang pekerja memastikan kiriman semen SIG yang akan didistribusikan kepada pelanggan.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - (Persero) Tbk (SIG) berkomitmen penuh mendukung segala upaya Pemerintah dalam menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Sebagai tindak lanjut Surat Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) No S-336/MBU/05/2020 pada tanggal 15 Mei 2020 tentang "Antisipasi Skenario The New Normal BUMN", SIG telah menyusun skenario The New Normal di lingkungan SIG dan anak perusahaan.

Direktur Human Capital & Legal SIG, Tina T Kemala Intan mengungkapkan bahwa SIG akan menjalankan operasional bisnisnya di tengah New Normal dengan dilengkapi protokol perlindungan dan kesehatan memadai yang mengutamakan keselamatan karyawan dan masyarakat.

"SIG secara proaktif telah mengikuti himbauan dan kebijakan pemerintah dalam melindungi pekerja dan masyarakat dari ancaman pandemi sesuai dengan protokol pencegahan COVID-19 di seluruh area operasional perusahaan. Setelah dua bulan menerapkan physical distancing dan work form home (WFH), karyawan dan masyarakat semakin terbiasa dengan adanya kondisi The New Normal," ungkap Tina T Kemala Intan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PT Semen Indonesia

Berita Terkait

Bangsaonline Video