Budiarto Shambazy Keluar, Tim Sembilan Tetap Jalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Budiarto Shambazy Keluar, Tim Sembilan Tetap Jalan

Jumat, 09 Januari 2015 00:17 WIB

Budiarto Shambazy. Foto: vivanews.com

BangsaOnline-Jurubicara Tim Sembilan, Gatot Dewa Broto tak mempersoalkan Budiarto Shambazy keluar dari tim. Pihaknya menghormati keputusan yang diambil wartawan Kompas dan pengamat olahraga tersebut. 


"Untuk penggantinya akan diputuskan dalam beberapa hari ke depan. Yang pasti tim ini akan terus berjalan karena waktu kami sangat pendek," ujar Gatot di Jakarta.

Sesuai jadwal, Rabu kemarin tim bentukan Kemenpora itu memanggil sejumlah pemangku kepentingan seperti Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Komisi Informasi Pusat (KIP). Gatot tak mau menyampaikan hasil pertemuan yang berlangsung sejak pukul 13.30 - 20.00 WIB tersebut.

"Pertemuan kami dengan mereka sangat terbuka, tanpa tekanan dan penuh suasana canda. Intinya, keempat pihak ini menghendaki masa depan yang lebih baik lagi. Terhadap materi yang mereka sampaikan sifatnya masih kumpulkan info. Kami belum bisa jelaskan apa yang telah mereka sampaikan," jelasnya.

Rencananya, Tim Sembilan bakal memanggil pengurus pada pekan depan. Jika tak hadir, pihaknya siap berbicara secara informal bahwa pemanggilan bukan seperti peradilan yang menegangkan. "Kami akan panggil Pak Djohar (Ketua Umum Djohar Arifin Husin), nanti juga yang kontra seperti Asprov (Asosiasi Provinsi). Kalau tidak hadir, ya silakan saja, tapi nanti keputusan Tim Sembilan akan menjadi keputusan Menpora dan harus dijalankan ," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kemenpora PSSI

Berita Terkait

Bangsaonline Video