Karyanya Melejit, ​Gus Anom Hibahkan Royalti Lagu Siti Khadijah untuk Dakwah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Karyanya Melejit, ​Gus Anom Hibahkan Royalti Lagu Siti Khadijah untuk Dakwah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Senin, 25 Mei 2020 13:53 WIB

Gus Anom bersama para artis jamaah Majelis Taklim Al Munawwarah. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Lagu Siti Khadijah ciptaan Gus Anom yang dinyanyikan Yadi Sembako dan Ines Balladiva melejit di belantika musik tanah air. Lagu tersebut juga kerap terdengar di platform digital. Bahkan, pengguna ring back tone (RBT) atau nada sambung pribadi lagu Siti khadijah terus bertambah.

Gus Anom bin Syeikh Arifin bin Ali bin Hasan, Pengasuh Majelis Taklim Al Munawwarah di Bratang Gede, Surabaya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pendengar lagu Siti Khadijah. Termasuk kepada mereka yang menggunakan lagu itu sebagai RBT di telepon genggam. Ia berharap lagu yang diciptakan dalam waktu singkat ini membawa dampak positif.

"Saat menciptakan lagu tersebut, saya hanya menumpahkan rasa kemuliaan kepada Siti Khadijah radiallahu 'anha (RA), istri tercinta Rasulullah SAW. Karena itu, kalau ada keuntungan dari lagu Siti Khadijah, saya hibahkan untuk dakwah, untuk Majelis Taklim Al Munawwarah yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Gus Anom, Senin (25/5/2020).

Gus Anom menceritakan begitu antusiasnya masyarakat pada lagu Siti Khadijah. Tentunya termasuk jamaah Majelis Taklim Al Munawwarah yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Sidoarjo, Banjarmasin, Jayapura, Manokwari hingga luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, dan Hongkong.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Religia gus anom

Berita Terkait

Bangsaonline Video